Senin, 31 Desember 2012

MALAM TAHUN BARU...

Malam tahun baru identik dengan kembang api, petasan dan niup terompet. Semua itu aku nggak punya dan memang tidak mau beli... Aku malah beli jagung Rp. 5,000 dapat 4 buah jagung dan kacang tanah sekilo cuman Rp. 8.000,-. Pisang kepok masih ada di rumah oleh-oleh ibu dari Karanganyar-Kebumen.




Setelah sholat Maghrib aku baca surah Yassin dan Ar-Rahman sambil nunggu waktu sholat Isya.
Setelah sholat Isya mulailah aku mengukus jagung, kacang tanah dan pisang. Tiga puluh menit semuanya sudah matang dan aku tata dengan apik di piring oval kembang-kembang merah dan biru.
Ayam bakar aku beli seekor Rp. 41.000,- sudah termasuk lalap dan sambal.

Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00, tapi aku masih malas menyentuh makanan yang telah aku siapkan. Suamiku malah sudah tertidur pulas di sampingku. Tambah makin malas lah aku untuk mencicipi makanan yang sudah aku siapkan. Ada yang mau menemani aku menghabiskan ayam bakarku?

Harapanku di tahun 2013:
  • Selalu sehat untuk beribadah pada Allah SWT
  • Rajin sholat lima waktu tepat waktu
  • Dimudahkan semua urusanku
  • Makin tambah banyak rejeki.
  • Diajuhkan dari bahaya, orang-orang jahat dan fitnah yang sangat keji.
  • Diberi kesabaran dan keikhlasan yang berlipat ganda
  • Tambah rajin ngaji baca Al-Qur'an dan terjemahannya
  • Bikin buku seperti saran dari pak Satria Dharma
Terlalu banyak yaa harapanku? Semoga semua harapanku bisa terwujud.
Aku berjanji akan terus berusaha dan berdo'a untuk mewujudkan semua harapan-harapanku.

SELAMAT TAHUN BARU 2013
SEMOGA MAKIN SUKSES DI BIDANGNYA MASING-MASING
AMIN.

Tidak ada komentar: