Kamis, 07 Februari 2013

JALAN-JALAN BATAM-SINGAPORE (1)

Aku nggak pernah bermimpi, kalau akhirnya bisa pergi ke Singapore melalui Batam. Saat liburan aku buat paspor tujuannya nanti kalau ada rejeki mau berangkat haji. Sambil nunggu waktu pergi haji (6 tahun), kalau ada rejeki pergi umroh. Hanya itu tujuan semula aku bikin paspor.

Mbak Ning, yang sudah aku anggap sebagai kakakku ngajak aku jalan2 ke Singapore karena ada tiket pesawat promo dari harga normal 3,5 juta, hanya bayar 1,4 juta. Walau pun cuaca di Jakarta kurang mendukung waktu itu, aku mengiyakan untuk ikut. Berangkat tgl 25 April 2013 jam 06.45 dari Bandara SoeTa dan perjalanan ke Batam 1 jam 18 menit. Alhamdulillah sampai di Batam cuaca cerah....
Setelah nitip barang di Hotel Harmoni Nagoya Batam, langsung jalan-jalan di sekitar hotel dan ke Nagoya Hill makan ayam pecek dan belanja.
(Bersambung)

Tidak ada komentar: